Rabu, 02 September 2009

Semangad Kebangsaan di Jiwa Mahasiswa yang Mulai Memudar

Diposting oleh Mendoan Anget di 01.58

Semangad Kebangsaan di Jiwa Mahasiswa yang Mulai Memudar

Hey temen-temen, kita mau kasih sedikit info neh buat kalian…Kalian tau gak kalau bulan Agustus merupakan hari yang paling bersejarah di Bangsa Indonesia. Dahulu para pemuda pemudi bangsa berjuang dengan semangad dan tekad yang membara melawan para penjajah untuk merebut kemerdekaan bangsa Indonesia sampai titik darah penghabisan.

Setelah Indonesia merdeka selama 64th, Para pemuda mulai menurun semangad kebangsaannya, hal itu terlihat pada HUT RI sekarang ini. Pemuda sudah tidak antusias dan berpartisipasi salam merayakan hari kemerdekaan. Lunturnya semangad kebangsaan para pemuda dan mahasiswa dikarenakan pengaruh dari budaya bangsa lain yang cenderung hura-hura atau hedonisme dan kurang menghargai jasa-jasa pahlawan pendahulu kita.

Pada jaman sekarang ini mari kita perangi budaya-budaya yang melunturkan semangad kebangsaan dan kita isi dengan hal-hal positif dan bermanfaat bagi bangsa. Kita sebagai warga bangsa Indonesia harus mampu menghasilkan karya-karya inovatif dan kreatif.

Ayo para pemuda dan mahasiswa Indonesia kita harus bangkit dan menumbuhkan kembali semangad kebangsaan untuk Indonesia yang lebih baik.

Oleh : Angga HMPS

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mendoan Anget Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez