Kamis, 03 September 2009

Kubang DIPIT

Diposting oleh Mendoan Anget di 05.43

Kubang DIPIT (Kuisioner Pengembangan Diploma Tiga)

Woyooooo….haihai kaum intelek muda berjiwa satria, yang satu ini pasti ada diantara kalian yang gak asing…yup Kubang DIPIT adalah sebuah media survey dalam rangka mencari informasi yang bersumber dari mahasiswa DIII FE sebagai objeknya. Kubang edisi ini membahas tentang seberapa jauh pemahaman mahasiswa DIII FE akan peran dan fungsi HMPS sebagai himpunan mahasiswa yang menaungi program DIII.

Dari hasil survey dari kuisioner yang diambil tiga angkatan sebagai objek, ternyata hanya 30% mahasiswa yang mengetahui peran dan fungsi dari HMPS, 70% dari mahasiswa hanya mengerti arti HMPS dari singkatan dan gambaran dasar HMPS. Kebanyakan 70% itu adalah mahasiswa angkatan 2008, mungkin memang mereka baru di kampus ini dan belum mengenal HMPS. Disamping itu kuisioner ini juga mencari tau akan seberapa besarkah peran dari HMPS dalam menjalankan fungsinya sebagai himpunan mahasiswa DIII FE. Banyak dari kalian tau kegiatan-kegiatan yang udah diselenggarakan HMPS, itu semua semata-mata dalam rangka pengembangan mahasiswa DIII itu sendiri. Untuk hal ini 60% mahasiswa merasa bahwa peran HMPS masih kurang dalam proses pengembangan mahasiswa DIII FE, dan 40% dari mahasiswa sudah merasakan proses pengembangan itu sendiri.

Gak bisa dipungkiri kalo setiap proses membutuhkan waktu, pikiran dan tenaga, setiap pergantian kepengurusan pasti meninggalkan bahan koreksi. Dalam kepengurusan yang baru ini, kami mencari tau kekurangan dan keinginan dari mahasiswa DIII FE sebagai bahan koreksi untuk bekal perjalanan kepengurusan satu tahun mendatang.

HMPS adalah sebuah rumah semua mahasiswa DIII FE Unsoed. Demi sebuah perubahan dan pengembangan mari kita sebagai kaum intelektual muda berjiwa satria.

KEEP ON FIRE…

0 komentar:

Posting Komentar

 

Mendoan Anget Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez